Kord Kunci Gitar Chord Guitar Tab Cord Kord Gitar Lirik Lagu Band Indonesia Musik Barat Song Lyrics NOAH Armada Ungu Sandhy Sandoro Geisha So7

KORD Gitar DOMINO Siapa Yang Pantas LIRIK Lagu Chord GUITAR Tab

KORD Kunci Gitar DOMINO Siapa Yang Pantas LIRIK Lagu | Chord GUITAR Tab Domino

[intro] B C#m G#m F#
kord gitar domino

B C#m G#m F#
Aku terperangkap di antara dua hati
B C#m G#m F#
Yang mencintaiku mencintaiku
B C#m G#m F#
Ku bingung tak menentu Siapa yang benar-benar
B C#m G#m F#
Mencintaiku mencintaiku
cord lagu domino siapa yang pantas

E B
Mereka berlomba
G#m F# E G#m-F#
Saling mencuri mendapatkan hatiku

Chord siapa yang pantas domino

B C#m G#m F#
Tuhan tolong aku Siapa yang benar-benar
B C#m G#m F#
Aku cintai hidup dan mati hoooo
B C#m G#m F#
Beri petunjuk-Mu Biar aku tak kan salah
B C#m G#m F#
Pilih yang tepat tepat akurat

[intro] E G#m E G#m F# C#m E G#m
Chord domino siapa yang pantas


Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
Bukan rayuan bukan pujian
E B
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
G#m C#
Aku pilih dia
kord lagu domino siapa yang pantas

F# C# F# C#
Siapa yang pantas yang bisa ku andalkan
A#m Fm F# G#
Bukan rayuan bukan pujian
F# C# F# C#
Yang aku butuhkan cinta apa adanya
A#m G#
Aku pilih
F# Fm
Aku pilih
D#m G# C#
Aku pilih dia

KORD kunci gitar DOMINO Siapa Yang Pantas | Chord GUITAR Tab Domino kunci




Like dan share ya sobat...
Link Artikel: http://kordkuncigitar.blogspot.com/2009/11/kord-gitar-domino-siapa-yang-pantas.html
Rating Artikel: 100% based on 99999 ratings. 99 user reviews.

KORD Gitar DOMINO Siapa Yang Pantas LIRIK Lagu Chord GUITAR Tab

Posted by Kord Kunci Gitar, Published at 3:57 PM and have
Comments :